oleh

Caleg DPR RI Asal Maros Siap Hadapi Pemilu 2019

Caleg DPR RI dari PAN, yang berasal dari Kabupaten Maros, Suhartina Bohari mengatakan sudah siap menghadapi Pemilu 2019, yang akan dilaksanakan beberapa pekan lagi.

Caleg DPR RI dari PAN asal Maros, Suhartina Bohari bersama Tim Pemenangan.

Wanita berhijab yang menjabat dua priode di DPRD Kabupaten Maros ini berharap dukungan dari berbagai kalangan di Daerah Pemilihan Sulsel II.

Dia mengatakan, jika terpilih sebagai anggota DPR RI, dirinya akan memperhatikan berbagai hal yang masih dinilai kurang mendapat perhatian.

Ketua tim Suhartina Bohari, Lory Hendrajaya optimis kursi Partai PAN dari Dapil Sulsel 2 menjadi milik Suhartina Bohari.

“Survei kami bagus dan ada kecenderungan kuat masyarakat Maros menerima calon kami dengan baik. Sementara kita yakin dan terus berjuang, sisa waktu yang hanya dua minggu menjadi penentu kemenangan kami,” ujarnya, Kamis (28/3/2019).

Untuk diketahui, dalam surat suara caleg DPR RI, nama Suhartina Bohari berada di kolom PAN pada nomor urut dua, untuk Daerah Pemilihan Sulsel II, yang meliputi Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru