oleh

Sambutan Hangat Warga Maros untuk Suhartina Bohari

Semakin dekat Pemilu, semakin intens para caleg mendatangi konstituennya, termasuk caleg DPR RI dari PAN, yang berasal dari Kabupaten Maros, Suhartina Bohari.

Caleg DPR RI dari PAN asal Maros, Suhartina Bohari bersama warga dalam acara pesta panen.

Selama tiga hari caleg asli Maros ini berkunjung ke tiga kecamatan dan mendapat sambutan sangat dan respon positif.

Pada Rabu 27 Maret lalu, di Lingkungan Pammelakkang Jene Kelurahan Allepolea Kecamatan Lau, Suhartina Bohari disambut ratusan warga yang siap memberikan memilihnya pada Pemilu yang sisa menghitung hari.

Respon warga Pammelakkang Jene disampaikan langsung saat dialog dan sosialisasi tatacara memilih.

Keesokan harinya, pada Kamis 28 Maret, di Dusun Batubassi Desa Jene Taesa Kecamatan Simbang. Suhartina Bohari disambut ratusan warga sembari merayakan pesta panen.

Kesyukuran pesta panen ini, menurut warga juga menjadi pertanda akan adanya orang Maros yang akan mencatatkan sejarah di DPR RI.

Di dusun tersebut, Suhartina Bohari jalan bersama caleg PAN untuk DPRD Sulsel, A Muh Irfan AB.

Selain menghadiri pesta panen di Batubassi, Suhartina Bohari juga mengunjungi beberapa tokoh adat yang ada di 5 Desa se Kecamatan Simbang.

Kemudian, pada Jumat pagi 29 Maret, Suhartina Bohari mengawali kunjungannya di Desa Tanete Kecamatan Simbang dan pada Jumat sore berada di Desa Marumpa Kecamatan Marusu, disambut hangat ratusan warga.

Warga sangat berharap, saatnya orang Maros duduk di DPR RI, yang selama ini hanya menjadi milik politisi luar Maros.

Ketua tim Suhartina Bohari, Lory Hendrajaya optimis kursi Partai PAN dari Dapil Sulsel 2 menjadi milik Suhartina Bohari.

“Survei kami bagus dan ada kecenderungan kuat masyarakat Maros menerima calon kami dengan baik. Sementara kita yakin dan terus berjuang, sisa waktu yang hanya dua minggu menjadi penentu kemenangan kami,” ungkapnya, Sabtu (30/3/2019).

Untuk diketahui bagi pemilih yang berada di Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, Bulukumba, juga Kota Parepare, dalam Surat Suara Pemilu untuk DPR RI, silahkan pilih nama Hj. Suhartina Bohari, SE., yang berada di nomor urut 2, di bawah lambang PAN. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru