oleh

Kini Bisa Wisata Malam di Kawasan Air Terjun Bantimurung Maros

-BERITA, WISATA-971 views

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Maros akan membuka kawasan Taman Wisata Alam Bantimurung, pada malam hari.

Suasana baru di Taman Wisata Alam Bantimurung Maros.

Kepala Disbudpar Maros, Muh Ferdiansyah mengatakan, dengan membuka Taman Wisata Alam Bantimurung pada malam hari maka kawasan wisata ini bisa beroperasi 24 jam.

Hal ini merupakan kali pertama di Maros. Selama ini, wisata alam Bantimutung hanya dibuka sekitar 10 jam saja.

“Kawasan air terjun, kami jadikan wisata malam. Kami ingin mempersembahkan suasana baru bagi wisatawan. Kalau tidak memiliki waktu saat siang, silahkan datang malam,” ujarnya, Jumat (4/4/2019).

Pihaknya membuka wisata malam Bantimurung, supaya warga yang memiliki kesibukan siang hari, dapat liburan atau menenangkan pikirannya di area air terjun.

Wisata malam akan lebih indah dibanding siang. Pasalnya, sejumlah lampu hias tersebar di berbagai spot maupun jalur kawasan.

Cahaya lampu warna warni, lebih mempercantik kawasan wisata andalan Maros tersebut. Patung kupu-kupu juga nampak lebih indah, dengan adanya pancaran cahaya.

“Jika mau berfoto, bagus juga kalau malam. Bahkan kelihatan lebih indah dengan adanya cahaya lampu. Suasana juga lebih nyaman dan sejuk,” ucapnya.

Setelah berwisata, pengunjung bisa menginap di Hotel Bantimurung. Biaya penginapan juga terjangkau, hanya Rp 250 ribu per hari.

“Kami terus berinovasi dan memanjakan pengunjung,” katanya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru