oleh

Siswi SMP di Maros Meninggal Dunia Setelah Jajan Es

-BERITA, PERISTIWA-1.295 views

Seorang siswi SMP Maros, Fitriani, meninggal dunia. Peristiwa yang menimpa Warga Dusun Kacici Desa Toddolimae Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros tersebut, terjadi Rabu kemarin.

Ilustrasi meninggal dunia.

Saat itu, siswa lainnya sedang beristrahat dan bergegas untuk menunaikan salat duhur. Dia meningalkan sekolah bersama rekannya, Nur Afni.

Paur Humas Polres Maros, Aiptu Muh Arsyad menyampaikan, kronologi meninggalnya Fitriani berawal saat dia bersama Afni keluar dari lingkungan sekolah karena ingin membeli baju di salah toko pakaian.

Di tengah perjalanan, siswi kelas 3 SMPN 14 Tanralili Maros tersebut mampir membeli es di Dusun Cendana Desa Lekopancing. Setelah makan es tersebut, keduanya melanjutkan perjalanan.

“Saat sementara perjalanan, Fitriani mengeluh sakit kepala. Dia kemudian menuju ke rumah teman sekolahnya, Juli di Kampung Manippasa Desa Damai,” ujarnya, Kamis (11/4/2019).

Saat tiba di depan rumah Juni, Fitriani langsung jatuh dan terkapar di tanah. Juni dan orangtuanya, Seni Dg Sija, kemudian menggotong Fitriani naik ke bale-bale.

Saat itu, Fitriani muntah kemudian pingsan. Jam 12.45 Fitriani menghembuskan nafas terakhirnya. Warga setempat  menghubungi Polsek Tanralili dan menyampaikan hal tersebut.

Setelah menerima laporan, polisi mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi tim medis Puskesmas Carangki.

Berdasarkan keterangan orangtua Fitriani, Dg Biha, korban memang menderita penyakit jantung. Orangtua juga menolak untuk dilakukan otopsi.

“Mayat Fitriani selanjutnya dibawa ke rumah duka di Dusun Kacici, menggunakan kendaraan dinas Puskemas, untuk disemayamkan,” katanya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru