oleh

Yunus Tiro akan Perjuangkan Beasiswa di Maros

-BERITA, RAGAM-56 views

Ketua Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Maros, M Yunus Tiro menilai era industri 4.0 menuntut pemuda harus tampil.

Muh Yunus Tiro, caleg DPRD Maros Partai Golkar nomor urut 4 di Turikale dan Maros Baru.

Karena itu, baginya peran pemuda mesti jadi perhatian. Selain peran pemuda, pertanian dan peningkatan pendapatan petani, pengembangan usaha kecil menengah (UKM) dan pengembangan keterampilan generasi milenial juga menjadi hal yang harus jadi diperhatikan.

“Dengan fokus di tiga sektor tersebut, insya Allah, saya siap hadir membantu masyarakat,” ungkapnya, saat ditemui di sebuah warkop di Maros, Sabtu (30/3/2019).

Menurutnya, upaya memperjuangan peningkatan SDM generasi muda atau kaum milenial dengan mendorong program beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa Maros, juga membuka peran kepada mereka melalui wirausaha.

Karena itu, M Yunus Tiro berjuang merebut kursi DPRD Kabupaten Maros dengan menjadi caleg Partai Golkar nomor urut 4 di daerah pemilihan Kecamatan Turikale dan Maros Baru, untuk memperjuangan aspirasi warga.

Mantan Ketua HMI Korkom Unhas ini menambahkan, sejauh ini pihaknya telah membentuk jaringan di setiap titik di dua kecamatan tersebut. Jaringan itu akan memperkuat basis kemenangan untuk meraih suara yang banyak.

Meski pendatang baru pada kontestasi legislatif Maros, alumni Fakultas Hukum Unhas ini siap bersaing dengan para caleg petahana. Apalagi berbekal pengalaman sebagai legislator DPRD Sulsel pada tahun 2009-2014.

Mantan Ketua BKPRMI Maros ini berharap doa dan dukungan masyarakat Maros, terutama masyarakat di Turikale dan Maros Baru pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru