oleh

Brimob Polda Sulsel Perkuat Pengamanan Pemilu di Maros

-BERITA, RAGAM-71 views

Polda Sulsel menurunkan 30 atau satu peleton personel Brimob untuk memback up Polres Maros dan memperkuat pengamanan Pemilu yang akan digelar Rabu 17 April 2019 mendatang.

Penerimaan personil Brimob Polda Sulsel di Mapolres Maros.

Personel Brimob Polda Sulsel bertugas menjaga situasi tetap aman dan kondusif menjelang, saat dan sesudah Pemilu di Maros. Termasuk mencegah adanya pihak-pihak melakukan pelanggaran Pemilu yang berujung pada konflik.

Kedatangan personel Brimob yang dipimpin oleh Ipda Ismail tersebut, disambut Kabag Ops Polres Maros, Kompol Muh Jufri dan Kasi Propam, Iptu Hamzah di Mapolres Maros, Ahad (14/4/2019).

Kompol Muh Jufri mengatakan, selama sepekan kedepan, tim Brimob akan disiagakan di Mapolres Maros. Personel akan membantu pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2019.

Selama berada di Maros, personel Brimob akan dibagi dalam beberapa regu. Mereka ditugaska bergabung dengan personel Polres Maros.

Dia meminta kepada Brimob termasuk personel Polres Maros, supaya menjalankan tugasnya dengan baik dan ikhlas. Semua potensi konflik harus dicegah.

“Mari kita bekerja sama. Semoga dalam kegiatan operasi Mantap Brata ini, tidak terjadi hal-hal yang merugikan,” ujarnya.

Saat tiba di Maros, pasukan Brimob Polda mengendarai truk dinas dan lima unit ranmor Raimas. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru