oleh

Serunya Festival Kuliner Wisata Malam di Bantimurung Maros

-BERITA, WISATA-1.092 views

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbupar) Maros sukses meluncurkan festival kuliner dan wisata malam di kawasan Taman Wisata Alam Bantimurung Maros, pada Sabtu semalam.

Suasana festival kuliner wisata malam di air terjun Bantimurung Maros.

Kepala Disbupar Maros, Muh Ferdiansyah mengatakan, peluncuran kegiatan ini di luar perkiraan pihak pengelola.

Dari target 500 orang, pengunjung malah mencapai seribuan orang. Persiapan yang hanya dilakukan selama tiga hari, ternyata bisa mendatangkan ribuan orang dari Maros dan Makassar.

“Ini benar-benar di luar dari dugaan. Kami targetkan hanya sekitar 500 orang, ternyata yang datang sampai seribu orang lebih. Ini kami persiapkan hanya tiga hari, ternyata luar biasa antusias warga. Hanya dari sebaran informasi di medsos,” ujarnya, Ahad (14/4/2019).

Selain jajanan, pihak pengelola juga menyajikan penampilan band akuistik dan stand up comedy untuk menghibur para pengunjung.

Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam menyambut baik festival kuliner dan wisata malam yang dilakukan pihak pengelolah kawasan wisata alam Bantimurung. Menurutnya, ini merupakan langkah yang luar biasa dalam mempromosikan wisata.

“Bantimurung menjadi sangat cantik, ini adalah ide yang luar biasa. Kita bisa melihat keindahan alam di malam hari, selama ini kita hanya bisa melihatnya pada siang hari saja,” jelasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru