oleh

Menuju DPRD Maros: Partai Golkar Prediksi Raih Tujuh Kursi

-BERITA, POLITIK-1.008 views

Partai Golkar diprediksi meraih tujuh kursi hasil Pemilu 2019. Hal tersebut berdasarkan hasil hitungan internal parpol berlambang pohon beringin tersebut.

Caleg Partai Golkar Maros.

Ketua Partai Golkar Maros, HA Patarai Amir mengungkapkan, hitungan internal menempatkan Partai Golkar meraih tujuh kursi di DPRD Maros.

“Meski begitu, kami tetap menunggu hasil rekap resmi dari KPU,” ujarnya, Kamis (25/4/2019).

Dia menjelaskan, empat caleg petahana yang kembali maju bertarung di pemilihan legislatif kali ini kembali terpilih dan ada tiga orang kader baru yang berhasil memperoleh suara untuk duduk di kursi DPRD Maros.

Wakil Ketua DPRD Maros ini kembali menjelaskan, bertambahnya jumlah kursi Partai Golkar di DPRD Maros merupakan sejarah baru. Pasalnya, selama ini suara partai Golkar di setiap pemilihan legislatif selalu mengalami penurunan.

“Pada Pemilu 2004, Golkar meraih 11 kursi. Kemudian Pemilu 2009, berkurang menjadi 7 kursi. Sementara Pemilu 2014 hanya 4 kursi. Pada Pemilu 2019 ini kita mampu menaikkan jumlah kursi dari 4 menjadi 7 di DPRD Maros. Ini membuktikan kerja keras pengurus berbuah manis,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru