oleh

Komunitas Maros Nmax Buka Puasa Bersama Anak Yatim

-BERITA, SOSIAL-234 views

Komunitas pemotor Maros yang tergabung dalam Maros Nmax Community (MNC) menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu di sekretariat MNC di Jalan Gladiol Turikale Maros, Jumat kemarin.

MNC Maros
Ketua MNC Maros, Andi Wandi Patabai.

Buka puasa bersama yang dihadiri oleh puluhan anggota MNC, anak yatim piatu dan sejumlah undangan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan diakhiri dengan ceramah agama.

Ketua MNC Maros, Andi Wandi Patabai mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini digelar setiap Ramadan bersama anak yatim piatu dari sejumlah panti asuhan yang berada di Maros.

Komunitas yang dipimpinnya ini, selama dua tahun ini banyak melakukan aksi sosial, seperti memberikan bantuan sembako, pakaian layak pakai kepada korban bencana alam, juga memberi bantuan kepada anak panti asuhan, keluarga miskin dan pembangunan rumah ibadah.

“Kita berharap kedepan kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan dan galakkan kepala para anggota komunitas MNC,” ujarnya, Sabtu (18/5/2019).

Dia menambahkan, selain buka puasa bersama, dalam acara itu juga diberikan bantuan tas sekolah beserta alat tulis kepada anak yatim dihadirkan dalam buka puasa tersebut.

Dalam buka puasa bersama ini juga digelar musyawarah besar (Mubes) untuk memilih kepengurusan yang baru dan Ketua MNC kini dijabat oleh Haris. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru