oleh

Bupati Maros Bawa Pejabat Silaturahmi dengan Gubernur Sulsel

-BERITA, SOSIAL-264 views

Bupati Maros, HM Hatta Rahman bersama Wakil Bupati Maros, HA Harmil Mattorang dan Ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam berkunjung ke Rumah Jabatan Gubernur Sulsel atau Gubernuran Makassar, Kamis (6/6/2019).

Silaturahmi Idul Fitri 1440 hijriah, Pemkab Maros dengan Pemprov Sulsel
Silaturahmi Idul Fitri 1440 hijriah, Pemkab Maros dengan Pemprov Sulsel.

Kunjungan dalam momen open house atau gelar griya lebaran Idul Fitri 1440 hijriah tersebut, Hatta Rahman membawa serta pejabat Forkopimda dan sejumlah kepala dinas.

Rombongan Pejabat Maros datang dengan mengenakan seragam batik bernuansa warna hijau dengan corak tulisan huruf lontara.

Kabag Humas Pemkab Maros, Darmawati B Situru mengatakan, silaturrahmi tersebut merupakan tradisi lebaran Idul Fitri yang menjadi agenda tahunan Pemkab Maros.

“Rombongan disambut hangat oleh pak Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah yang didampingi ibu Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Gubernur Sulsel menyampaikan, bahwa tradisi open house harus dirawat dengan baik, karena acara ini merupakan pemersatu umat beragama. Hal ini juga membuktikan bahwa ukhuwah Islamiyah di wilayah ini begitu terjalin dengan baik. Silaturrahmi terus terjalin dengan baik.

Menurutnya, kondisi ini tentu harus terus dipertahankan agar Sulsel bisa semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera ke depan.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulsel juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Sulsel. Menurutnya, Sulsel sudah siap semuanya, hanya perlu kekompakan untuk sama-sama mengelola dengan baik.

Untuk diketahui, gelar griya di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel merupakan yang pertama bagi Prof Nurdin Abdullah sejak dilantik sebagai Gubernur Sulsel, pada 5 September 2018 lalu. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru