oleh

Ketua KAHMI Maros Silaturahmi ke Chaidir Syam

-BERITA, RAGAM-181 views

MAROS – Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Maros, M Yunus Tiro berkunjung ke kediaman Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, Sabtu malam.

KAHMI Maros silaturahmi dengan Chaidir Syam
Pengurus KAHMI Maros saat silaturahmi di kediaman Chaidir Syam.

Pertemuan itu berlangsung dalam suasana kekeluargaan penuh keakraban.

Usai kunjungan tersebut, Yunus Tiro menyampaikan, datang untuk bersilaturahmi lebaran. Meski sesekali membahas tentang kondisi Maros, perkembangan pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

“Karena masih dalam suasana Idul Fitri, kita memperbanyak silaturahmi. Meski saling bertukar pendapat terkait perkembangan Maros, yang diselingi canda tawa,” ujarnya, Ahad (9/6/2019).

Yunus Tiro dan Chaidir Syam pun sempat bernostalgia. Keduanya telah lama akrab, sejak masa keduanya aktif pada organisasi pelajar.

Sebagai senior di organisasi tersebut, Yunus mengenal Chaidir dengan keramahan sisi humanismenya, sosok yang tak pernah lepas dari senyum.

Sementara itu, Sekretaris KAHMI Maros, M Indra Ispar mengatakan, pertemuan Ketua KAHMI Maros dengan Ketua DPRD Maros memberi bukti jika silaturahmi tokoh muda dan tokoh politik di Kabupaten Maros berjalan harmonis. Membawa optimisme menjelang tahapan kontestasi politik.

“Hal ini juga mencerminkan kegembiraan berdemokrasi jelang Pilkada Maros 2020,” ucapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Yunus Tiro didampingi beberapa pengurus KAHMI Maros, yang terdiri sejumlah tokoh muda dengan beragam profesi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru