oleh

Yunus Tiro dan Ketua Golkar Maros Bertemu, Bahas Pilkada?

Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Maros, M Yunus Tiro bertamu ke kediaman Ketua Golkar Maros, HA Patarai Amir, Senin (10/6/2019).

Yunus Tiro dan HA Patarai Amir
Yunus Tiro dan HA Patarai Amir.

Dalam kunjungan tersebut Yunus didampingi beberapa pengurus KAHMI Maros, yang terdiri sejumlah tokoh muda dengan beragam profesi. Pertemuan itu berlangsung dalam suasana kekeluargaan penuh keakraban.

Usai kunjungan, Yunus Tiro menyampaikan, jika kunjungan tersebut untuk bersilaturahmi lebaran. Meski sesekali membahas tentang kondisi Maros, perkembangan pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

“Ini masih dalam suasana Idul Fitri, kita memperbanyak silaturahmi. Kita mesti saling bertukar pendapat terkait perkembangan Maros, dan itu terjalin dalam kehangatan” ujarnya.

Sementara, Patarai Amir mengatakan, momentum lebaran adalah ajang untuk bersilaturahmi, soal Pilkada itu masih lama.

“Yah kita lihat saja nanti perkembangannya,” ucapnya.

Yunus Tiro dan Patarai Amir adalah dua kader Golkar yang disebut-sebut bakal bertarung dalam Pilkada Maros 2020 mendatang.

Untuk diketahui, Partai Golkar  meraih 7 kursi di DPRD Maros pada Pemilu 2019 ini, dengan demikian Partai Golkar mampu menjadi pengusung tunggal untuk Bupati dan Wakil Bupati Maros mendatang.

Sebab memenuhi kuota 20 persen jumlah kursi di DPRD Maros, dari 35 kursi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru