oleh

Mobil Tujuan Bone Terbalik di Camba Maros

Satu unit mobil mini bus berwarna putih, mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Matajang Desa Timpuseng Kecamatan Camba Kabupaten Maros, Selasa (11/6/2019) pagi.

Mobil mini bus terbalik di Camba Maros
Mobil mini bus terbalik yang di Camba Maros.

Mobil dengan nomor polisi DD 1180 OJ tersebut, dikemudikan pria bernama Kurniawan (35 tahun), dari arah Maros menuju Bone.

Kapolsek Camba, AKP Andi Alamsyah mengatakan, kecelakaan tersebut diduga gegara sopir lepas kendali atau out control, saat melintas di ruas jalan tersebut. Akibatnya, mobil oleng ke kiri dan menabrak tumpukan batu yang ada di pinggir jalan.

“Mobil akhirnya terbalik ke sisi sebelah kiri jalan,” ujarnya, kepada wartawan.

Dia menambahkan, dua penumpang yang juga kerabat sopir tersebut, mengalami luka-luka. Keduanya, yakni A Hukmiah (58 tahun) dan A Rahma Daniar (23 tahun).

Andi Hukmiah mengalami luka robek pada dahi, sedangkan A Rahma Daniar merasakan sakit pada lutut kanan dan kepalanya.

“Personel Polsek Camba sudah ke lokasi kejadian dan membawa korban ke Puskesmas Camba. Tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut,” ujarnya.

AKP Andi Alamsyah mengimbau pengendara lebih berhati-hati dan tetap disiplin saat berkendara. Apalagi ruas jalan poros Maros-Bone selalu padat kendaraan, seperti saat arus balik lebaran sekarang ini. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru