oleh

Satu Pemudik Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Maros

-BERITA, RAGAM-124 views
Selama arus mudik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, telah terjadi dua kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Maros.
 
Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah saat wawancara di studio radio Maros FM
Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah saat wawancara di studio radio Maros FM.

Kecelakaan tersebut, menyebabkan satu orang meninggal dunia dan seorang lainnya mengalami luka berat. Hal itu disampaikan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Maros, Ipda Arsyad.

“Kedua korban kecelakaan lalu lintas tersebut, masuk kategori pemudik,” ujanrya, Selasa (11/6/2019).

Selain menelan korban jiwa, kecelakaan lalu lintas selama arus mudik lebaran itu, juga menimbulkan kerugian materil. Penyebab kecelakaan rata-rata karena kelalaian pengendara.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah, mengatakan terdapat sejumlah ruas jalan yang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas di Maros. Titik tersebut, terdapat di jalan poros Maros-Pangkep dan jalan poros Maros-Bone.

Titik rawan kecelakaan untuk jalan poros Maros- Pangkep, seperti di Dusun Tanrimata dan Dusun Tambua di Desa Bonto Marannu Kecamatan Lau, tepatnya di jalan poros Maros- Pangkep kilometer 5 dan 6.

Titik rawan lainnya, yakni di Dusun Salenrang Desa Salenrang di Kecamatan Bontoa, tepatnya di jalan Poros Maros- Pangkep kilometer 8, 9 dan 10.

Sementara di ruas jalan poros Maros-Bone, sejumlah titik yang dianggap rawan lakalantas, yakni di Dusun Pakalli Desa Alatengngae di Kecamatan Bantimurungm tepatnya di jalan poros Maros-Bone kilometer 5 dan 6.

Titik lain, seperti di Dusun Samangki Desa Samangki di Kecamatan Simbang, tepatnya di jalan poros Maros-Bone kilometer 15, 16 dan 17. Ruas jalan di Dusun Bengo Desa Limapoccoe di Kecamatan Cenrana juga dianggap rawan terjadi lakalantas, tepatnya di jalan poros Maros-Bone kilometer 34, 35 dan 36. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru