oleh

Hanura Siapkan Empat Kader di Pilkada Maros

Partai Hanura mendorong dan menyiapkan  empat kader di Pilkada Maros 2020 mendatang. Mereka adalah Anggota DPRD Sulsel, Wawan Mattaliu, caleg terpilih untuk DPRD Maros, H Sudirman dan Amran, juga Ketua Hanura Maros, H Rusli Rasyid.

Pengurus dan kader Partai Hanura Maros
Pengurus dan kader Partai Hanura Maros.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Hanura Maros, A Tanri Ajeng.

Menurutnya, keempat kader yang disiapkan untuk ikut bertarung dalam Pilkada Maros terseut merupakan kader terbaik yang dimiliki Partai Hanura Maros.

“Semuanya adalah kader terbaik Hanura, yang akan turut andil dalam kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros pada 2020, tahun depan. Mereka adalah putra Maros yang siap bertarung, terlebih lagi dengan segudang gagasan yang dimilikinya masing-masing,” ujarnya, Rabu (12/6/2019).

Dia juga menyampaikan, dengan menawarkan empat kader tersebut, bukanlah sekedar untuk meramaikan bursa Pilkada Maros, pasalnya Hanura pada Pemilu 2019 mendapat 4 kursi dengan sebaran yang cukup baik di 4 dapil di Maros.

“Kursi kami ada 4 di DPRD Maros, untuk mengusung calon, kita sisa butuh 3 kursi. Belum lagi pengalaman para kader ini juga sudah luar biasa, pak H Sudirman pernah jadi calon Wakil Bupati pada Pilkada Maros yang lalu, kak Wawan Mattaliu sudah dua periode di DPRD Sulsel, pak H Rusli Rasyid sudah puluhan tahun jadi anggota DPRD Maros, pak Amran mesti pendatang baru di DPRD Maros, tapi kiprahnya saat menjadi kepala desa berhasil membawa desanya ke level nasional, bahkan pak Jokowi datang ke desanya. Jadi 4 kader yang kami siapkan ini bukan sekedar meramaikan,” ucapnya.

Sementara itu, H Rusli Rasyid menegaskan bahwa keempat kader tersebut siap untuk bertarung, namun demikian pihaknya tetap mempertimbangkan hasil survei yang nantinya akan keluar sebagai usungan partai.

“Keempat kader yang siap bertarung ini memang telah menyiapkan diri, tinggal bagaimana kita melihat hasil survei nantinya,” katanya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru