oleh

Ketua Golkar Jalin Komunikasi Politik dengan Wakil Bupati Maros

Ketua Partai Golkar Maros, HA Patarai Amir, menemui Ketua Partai Nasdem Maros, HA Harmil Mattotorang. Pertemuan keduanya berlangsung di ruang kerja Harmil Mattotorang di kantor Bupati Maros, Rabu kemarin.

Golkar Maros dan Nasdem Maros.

Dalam pertemuan itu, Patarai Amir didampingi Sekretaris Partai Golkar Maros, Anwar Abdullah, Ketua Bappilu Partai Golkar Maros, H Amirullah Karim dan Wakil Ketua Partai Golkar Maros Bidang Media, Muh Danial Syattar.

Sedangkan Harmil Mattotorang, yang juga Wakil Bupati Maros, didampingi Sekretaris Partai Nasdem Maros, Syaharuddin dan Bendahara Partai Nasdem Maros, H Muh Amin.

“Pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahmi, serta upaya membangun komunikasi politik,” ujar Muh Danial Syattar, Kamis (13/6/2019).

Apalagi saat ini masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1440 hijriah. Dia menambahkan, selain Nasdem, komunikasi juga dibangun dengan figur lainnya.

Diketahui, Kabupaten Maros merupakan satu dari 13 daerah di Sulsel yang akan menyelenggarakan Pilkada tahun 2020. Meski belum memasuki tahapan, sejumlah figur publik dan tokoh politik mulai ramai dibincangkan warga.

Beberapa fugur juga telah menyatakan diri untuk ikut bertarung dalam kontestasi politik tersebut.

Selain HA Patarai Amir dan HA Harmil Mattotorang, figur lain yang disebut bakal ikut berkompetisi, yakni Chaidir Syam (Ketua DPRD Maros), Suhartina Bohari (Politisi PAN), A Muh Irfan AB dan Wawan Mattaliu (Anggota DPRD Sulsel).

Juga M Yunus Tiro (Ketua KAHMI Maros), Hasmin Badoa (Ketua PPP Maros), A Ilham Nadjamuddin (birokrat) dan beberapa figur lainnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru