oleh

Chaidir Syam Temui Aksa Mahmud, Minta Restu Pilkada Maros?

-BERITA, RAGAM-84 views

Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam ramai disebut bakal bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros tahun depan. Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN) Maros tersebut, telah bertemu dengan sejumlah figur.

Chaidir Syam dan Aksa Mahmud
Chaidir Syam dan Aksa Mahmud.

Diantaranya Suhartina Bohari (Politisi PAN), Patarai Amir (Ketua Golkar Maros), M Yunus Tiro (Ketua KAHMI Maros), A Ilham Nadjamuddin (birokrat) dan figur lainnya.

Chaidir Syam juga telah menemui tokoh masyarakat, yang juga Founder Bosowa Grup, HM Aksa Mahmud. Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman pribadi Aksa Mahmud di Kota Makassar.

“Saya menghargai beliau sebagai seseorang yang sudah saya anggap sebagai orang tua. Beliau panutan kami. Sehingga saya datang menemui beliau kemarin,” ujarnya, Jumat (14/6/2019).

Peraih suara terbanyak pada pemilihan legislatif  Pemilu 2019 di Maros itu menambahkan, kedatangannya menemui mantan Wakil Ketua MPR RI tersebut untuk memohon doa restu dan arahan jelang Pilkada Maros.

“Beliau memberikan semangat dan mengharapkan kepada saya supaya terus menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat Maros,” ucapnya.

Pilkada Maros bakal digelar tahun depan, seiring dengan bakal berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wabup Maros, MH Hatta Rahman dan HA Harmil Mattotorang, yang telah memimpin Kabupaten Maros selama dua periode. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru