oleh

Wagub Sulsel dan Bakal Calon Bupati Maros Hadir di Halalbihalal Suhartina Bohari

-BERITA, RAGAM-185 views

Anggota DPRD Maros dari Partai Amanat Nasional (PAN), Hj Suhartina Bohari, menggelar halalbihalal di kediamannya, Jumat kemarin.

Halalbihalal Suhartina Bohari di Maros
Halalbihalal Suhartina Bohari di Maros.

Suhartina Bohari yang disebut bakal ikut berkompetisi pada Pilkada Maros 2020, menyambut kedatangan adik kandung Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman itu.

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri acara tersebut. Kedatangan pasangan Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah itu juga menjadi perhatian tamu yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Suhartina Bohari menyampaikan ke tamu yang hadir ucapan maaf lahir batin dan ucapan terima kasih atas dukungan pada Pemilu 2019 lalu.

“Walaupun tidak terpilih ke DPR RI, kordinasi dan silaturahmi tetap kita jalin. Terkait Pilkada Maros, kita akan ikuti prosesnya. Mohon doanya,” ucapnya.

Suami Suhartina Bohari, Hasrul Abdul Rajab, menambahkan bahwa acara tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dari 14 kecamatan.

“Juga terlihat tim HATI Community yang tersebar di 103 desa dan kelurahan se Kabupaten Maros,” ujarnya, Sabtu  (15/6/2019).

Halalbihalal tersebut juga dihadiri sejumlah figur yang disebut bakal menjadi calon Bupati/Wakil Bupati Maros, di antaranya Ketua DPRD Maros, AS Chaidir Syam, Assiten I Pemkab Maros, Andi Ilham Najamuddin dan politisi PKS Maros, Muzayyin Arif. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru