oleh

Tiga Pemuda Marusu Maros Terlibat Penyalahgunaan Narkotika

-BERITA, PERISTIWA-1.548 views

Satuan Reserse Narkoba Polres Maros, menangkap tiga orang pemuda karena penyalahgunaan narkotika. Ketiga pemuda tersebut yakni, Ilham D (21 tahun), M Syaiful (21 tahun) dan Agung H (21 tahun).

Tiga pemuda di Marusu Maros kedapatan bawa sabu
Tiga pemuda di Marusu Maros yang datangkap karena terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Mereka ditangkap oleh tim yang dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Maros, AKP Irvan Arfandi. Penangkapan berawal dari informasi masyarakat.

Tim Satresnarkoba Polres Maros mendatangi lokasi yang diduga terjadi penyalahgunaan narkotika, tepatnya di Jalan Airport, kawasan Bandara Lama Mandai Maros. Di tempat tersebut, polisi mengamankan Ilham D dan M Syaiful.

Dari tangan keduanya, polisi menemukan dua saset bekas pakai, berisi kristal bening diduga sabu, seberat 0,34 gram. Polisi juga menyita bong, pireks, dompet, pipet dan alat isap sabu lainnya.

“Keduanya mengaku barang haram tersebut diperoleh dari Agung Husain,” ujar Irvan Arfandi, Kamis (20/6/2019).

Tak butuh waktu lama, personel Satresnarkoba Polres Maros mengamankan Agung H di rumahnya di Marumpa Marusu Maros.

“Satu unit ponsel, beserta uang tunai Rp 150 ribu diamankan dari Agung,” tambahnya.

Saat diinterogasi polisi, Agung mengaku sabu tersebut diperoleh dari seorang pria, berinisial GR di Griya Batas Kota Maros. GR kini masih dalam pengejaran personel kepolisian.

Saat ini, ketiga pemuda itu beserta barang bukti berada di Mapolres Maros di Jalan Jenderal Ahmad Yani Turikale Maros, guna proses hukum lebih lanjut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru