oleh

MRR dan Prof Yusran Yusuf Siap Kolaborasi di Pilkada Maros

Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI), Muhammad Ramli Rahim (MRR), siap berkolaborasi dengan Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Hasanuddin, Prof Yusran Yusuf, di Pilkada Maros 2020.

Muhammad Ramli Rahim (MRR) dan Prof Yusran Yusuf
Muhammad Ramli Rahim (MRR) dan Prof Yusran Yusuf.

Keduanya bersepakat untuk bekerjasama. Jika Prof Yusran Yusuf yang masuk kancah pertarungan, maka MRR siap mendukung, bahkan siap berpasangan jika masyarakat Maros membutuhkan.

Jika Prof Yusran Yusuf urung bertarung, maka dia berkomitmen membantu MRR memimpin Maros, karena keyakinan bahwa Maros akan jauh lebih baik di tangan MRR.

“Maros masa depan sedang fokus kami perbincangkan. Buat kami, Maros jika dibandingkan kabupaten lain di Indonesia masih jauh tertinggal. Kami berdua merasa punya kesamaan visi, ingin mendorong akselerasi pembangunan Maros dengan cara berpikir dan bertindak yang tidak biasa,” ujar MRR, melalui keterangan tertulis, yang dikutip Sabtu (29/6/2019).

Sementara itu, Prof Yusran Yusuf menilai MRR telah membuat sesuatu yang luar biasa, bukan hanya di level lokal tapi di level nasional. Pencapaian MRR kini tentu saja sangat sulit dicapai oleh siapapun.

“Membangun organisasi menjadi organisasi yang disegani dan memberi begitu banyak manfaat untuk kemajuan pencerdasan anak bangsa tanpa harus menggunakan anggaran daerah dan anggaran negara, tentu saja hanya bisa dilakukan bagi mereka yang punya kemampuan daya pikir dan kemampuan eksekusi yang luar biasa,” jelasnya.

Prof Yusran Yusuf yakin jika MRR turun ke Maros, itu hampir sama ketika Prof Nurdin Abdullah turun menangani kabupaten seperti Bantaeng. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru