oleh

Masika ICMI Maros Sesalkan Peristiwa Perempuan Bawa Anjing Masuk Masjid

-BERITA, SOSIAL-190 views

Peristiwa perempuan, SM (52 tahun), membawa seekor anjing ke dalam Masjid Al Munawaroh di kawasan Sentul City di Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, menjadi perhatian masyarakat Indonedia.

Masika ICMI Maros
Herwan Pamelle saat dilantik sebagai Ketua Masika ICMI Maros.

Kejadian itu viral di media sosial dan mendapat tanggapan berbagai pihak. Masika ICMI Maros menyampaikan menyesalkan peristiwa tersebut dan menyebutnya sebagai penodaan terhadap ajaran Islam.

“Masika ICMI Maros mengutuk keras peristiwa yang terjadi di Masjid Al Munawaroh. Hal ini sangat mencederai umat Islam,” ujar Ketua Umum Masika ICMI Maros, Herwan Pamelle, Senin (1/7/2019).

Masika ICMI Maros menilai peristiwa tersebut merupakan cobaan bagi umat Islam yang harus dihadapi dengan penuh kesabaran. Seperti yang dilakukan Nabi Muhammad SAW selalu sabar saat menghadapi berbagai cobaan dan tantangan dalam melakukan syiar Islam.

“Semuanya harus bersabar, menahan diri dalam menghadapi cobaan seperti tauladan kita Nabi Muhammad SAW yang selalu sabar saat menghadapi ujian,” tegasnya.

Karena itu, Masika ICMI Maros meminta umat Islam serta ormas Islam agar menahan diri menyikapi peristiwa ini. Namun meminta aparat penegak hukum menindak secara tegas kasus ini. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru