oleh

Indra Ditangkap Personel Polsek Turikale Maros Setelah Bawa Kabur Ponsel Temannya

Seorang pemuda di Maros, Indra (19 tahun), ditangkap polisi gara-gara diduga membawa kabur telepon seluler atau ponsel milik temannya.

Curi ponsel
Ilustrasi pencuri telepon.

Dia ditangkap saat berada di Dusun Bontotangnga Desa Allaere Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros, Sabtu dini hari, kemarin.

Panit 2 Intelkam Polsek Turikale Maros, Ipda Iwan Mulyono mengatakan, Indra ditangkap atas laporan pria bernama Mansyur. Laporan tercatat di Polsek Turikale pada 5 Juli lalu. Indra dilaporkan ke polisi, gegara diduga membawa kabur ponsel milik Mansyur.

“Awalnya buruh tambang pasir di Maros itu di rumah Mansyur untuk meminjam ponsel. Dia beralasan, hendak menelepon seorang rekannya. Setelah diberikan ponsel, Indra meninggalkan Mansyur dan membawa kabur ponsel tersebut,” kata ujarnya, Ahad (7/7/2019).

Karena tak kunjung datang mengembalikan ponsel jenis Oppo A57 warna hitam yang dipinjamnya, Indra dilaporkan ke Polsek Turikale. Menerima laporan tersebut, personel Polsek Turikale bergerak meringkus Indra.

Indra tak bisa mengelak, saat ponsel jenis Oppo A57 warna hitam tersebut, ditemukan di tangannya. Saat ini, Indra beserta barang buktinya telah dibawa ke Mapolsek Turikale Maros, guna peroses hukum lebih lanjut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru