oleh

Ribuan Pecinta Motor Max Series se Indonesia Kumpul di Maros

-BERITA, RAGAM-151 views

Komunitas Max Series se Indonesia berkumpul di Kabupaten Maros. Tak kurang dari 2000 pecinta motor N-Max dan X-Max dari 85 klub dari seluruh Indonesia berkumpul dalam gelaran bertema ‘Unity in Diversity’.

Kopdargabnas IBMI 2019
Ketua MNC, Abdul Haris menyerahkan hadiah kontes dalam Kopdargabnas IBMI 2019.

Kopi Darat Gabungan Nasional-Indonesia Brother Max Independent (Kopdargabnas-IBMI) 2019 tersebut digelar di halaman parkir Grand Mall Maros, pada Sabtu malam, 6 Juli lalu.

Diantara klub yang hadir, yakni dari Lampung, Aceh, Bandung, Bogor, Jakarta, Surabaya, Madura, Jogja, Manado, Gorongtalo, Palu, Kendari Kolaka, Mamuju, serta beberapa kota di Kalimantan. Sementara untuk Sulsel, hadir semua klub asal kabupaten dan kota.

Kopdargabnas-IBMI 2019 yang dihelat di Maros ini merupakan yang pertama kali digelar di Indonesia, yang dilaksanakan oleh IBMI bersama Maros N-Max Community (MNC).

Ketua MNC, Abdul Haris mengatakan, dalam ajang ini juga digelar pertemuan tudang sipulung para ketua klub independent se Indonesia untuk menyatukan misi dan visi serta tujuan IBMI kedepan.

“Juga ada pameran motor modifikasi dan kontes motor N-Max series,” ujarnya, Senin (8/7/2019).

Hadir dalam kegiatan ini unsur pemerintah daerah, yakni Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, Anggota DPRD Sulsel Wawan Mattaliu, Asisten I Pemkab Maros, Sulaeman Samad, Kapolsek Mandai, AKP Asgar, Danramil Mandai, Kapten Infanteri Ahmad dan pejabat lainnya.

Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan peringatan ulang tahun ke-3 MNC ini dihibur oleh DJ Maya Yulanda, dangduter dan musik regge. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru