oleh

Maros Half Marathon Padukan Konsep Sport and Travelling

-BERITA, WISATA-142 views

Maros Half Marathon (MHM) 2019 yang digelar untuk memeriahkan Hari Lahir ke-60 Kabupaten Maros, akan berlangsung di area Taman Wisata Alam Bantimurung Maros, pada Minggu 14 Juli, lusa.

Muh Ferdiansyah
Kadisbudpar Maros, Muh Ferdiansyah.

Dalam persiapan ajang lari nasional tersebut, panitia telah membuka pengambilan racepack collection atau paket kelengkapan lari di aula kolam renang Grand Mall Maros, hari ini, Jumat (12/7/2019). Sampai Sabtu besok.

Koordinator Racepack Collection MHM, Salman mengatakan, untuk Jumat ini, panitia membuka loket pengambilan mulai siang hingga sore dan pada Sabtu mulai pagi hingga sore.

“Nomor dada pelari di MHM 2019 kali ini sudah dilengkapi dengan chiptime, sehingga catatan waktu pelari bisa terekam dengan akurat,” ujarnya.

Sementara itu, seorang pelari dari komunitas lari Maros Rimba Runners, Fahmi saat mengambil racepack mengaku telah mempersiapkan diri mengikuti MHM ini jauh hari sebelumnya.

“Walaupun hanya mengambil kategori 6K, saya tetap semangat mengikuti Maros Half Marathon 2019 ini,” ucapnya.

Sementara itu, Kadisbudpar Maros, Muh Ferdiansyah mengatakan, rute titik start hingga finish lomba lari nasional ini berbeda dengan tahun lalu.

“Untuk tahun ini, destinasi andalan Kabupaten Maros, yakni Taman Wisata Alam Bantimurung akan menjadi pusat rute MHM 2019. Memadukan konsep sport dan travelling,” ungkapnya.

Untuk diketahui, MHM 2019 sudah dipenuhi 1.370 pendaftar, kategori 6K ada 488 pelari, 10K ada 384 pelari, dan 21K ada 498 pelari dari berbagai daerah di Indonesia. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru