oleh

Wabup Maros Lakukan Pengecoran Perdana Menara Masjid di Soreang Lau

-BERITA, SOSIAL-128 views

Wakil Bupati Maros, HA Harmil Mattotorang melakukan pengecoran perdana menara Masjid Nurul Jamaah Soreang Kecamatan Lau, Jumat (12/7/2019).

Masjid Nurul Jamaah Soreang Lau
Wakil Bupati Maros, HA Harmil Mattotorang saat pengecoran perdana menara Masjid Nurul Jamaah Soreang Lau.

Dalam kegiatan tersebut, dia didamping oleh Camat Lau, Andi Rais Noval dan Lurah Soreang, Andi Arham Rizkiawan dan tokoh masyarakat.

Sebelum melakukan pengecoran perdana menara masjid, dilakukan penyerahan bantuan semen sebanyak 50 zak untuk bantuan pembangunan menara masjid tersebut.

Harmil Mattotorang mengatakan, masjid sebagai sarana siar Islam sepantasnya memiliki menara, agar setiap siar Islam dan penyampaian lainnya bisa tersampaikan dengan jangkauan yang kuas dan merata ke penjuru daerah.

“Menara masjid bukan hanya untuk mensiarkan azan sebagai panggilan salat, namun juga untuk penyampaikan lainnya ke masyarakat. Sehingga dengan adanya menara masjid, masyarakat dapat mengetahui informasi dan kegiatan masjid,” ujarnya.

Sementara, Andi Rais Noval menyampaikan terima kasih kepada Wabup Maros atas kehadirannya. Selain karena kegiatan pengecoran perdana menara masjid ini, kunjungan ke masjid merupakan kunjungan rutin Camat Lau di setiap masjid di Kecamatan Lau.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahim dan undangan dari panitia masjid serta masyarakat Soreang,” ucapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru