oleh

PAN Maros Masih Cari Parpol Koalisi

Partai Amanat Nasional (PAN) Maros, membuka koalisi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD PAN Maros, HM Hatta Rahman.

PAN Maros
Penyerahan rekomendasi PAN Maros.

Pasalnya, untuk mengusung kandidat sendiri, PAN masih butuh tambahan satu kursi. Syarat mengusung kandidat di Pilkada Maros mendatang, wajib mengantongi minimal tujuh kursi di DPRD Maros.

“Kursi kita di DPRD Maros kan hanya enam. Itu artinya, masih butuh tambahan satu kursi, agar bisa mengusung kandidat,” ujarnya, kepada wartawan, Rabu (4/9/2019).

Ditambahkannya, PAN terbuka dengan parpol manapun, yang jelas memiliki kesamaan visi dan misi membangun Maros, agar masyarakatnya semakin sejahtera.

Dia juga mengklaim, partainya sangat siap menatap Pilkada Maros mendatang. Apalagi ada sejumlah kader PAN, yang telah mengutarakan niatnya ikut bertarung di Pilkada Maros.

Kader PAN yang santer disebut, seperti Chaidir Syam (Ketua Barisan Muda PAN Sulsel), Suhartina Bohari (mantan anggota DPRD Maros), Andi Muh Irfan AB (anggota DPRD Sulsel), Zaenal Dalle (mantan anggota DPRD Maros), beserta kader lainnya.

Pilkada Maros bakal dihelat pada September 2020 mendatang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru