oleh

Personel Polres Maros Terpilih Terima Penghargaan Pendidikan dari IGI

-BERITA, RAGAM-47 views

Ikatan Guru Indonesia (IGI) kembali memberi apresiasi kepada pejabat, tokoh dan pribadi yang konsisten berperan memajukan pendidikan dan mendukung IGI dalam upayanya meningkatkan kompetensi guru.

Personel Polres Maros
Personel Polres Maros, Bripka Mulyadi Wahid.

Sosok yang tidak biasa juga menjadi perhatian IGI Sulawesi Selatan sebagai pengusul tokoh untuk mendapatkan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019.

Personel Polres Maros, Bripka Mulyadi Wahid terpilih menjadi penerima Anugerah Pendidikan Indonesia tersebut.

Penghargaan itu akan diserahkan dalam pameran pendidikan international, Global Educational Supplies & Solutions (GESS), yang digelar di JCC Jakarta pada 20 September mendatang.

Wakil Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Wilayah Sulsel, Bagus Dibyo Sumantri menyampaikan, pemberian anugerah pendidikan ini sebagai apresiasi kepada pihak yang secara nyata turut memajukan pendidikan.

“Kami melihat sosok Bripka Mulyadi Wahid layak untuk mendapatkan apresiasi, seorang Polisi yang turut berperan pada pendidikan. Beliau selama 15 tahun berturut-turut menjadi pelatih Paskibra di Kabupaten Maros,” ujarnya, Selasa (10/9/2019).

Dia menyampaikan, terpilihnya Bripka Mulyadi Wahid tertuang dalam undangan Penerima Anugerah Pendidikan Indonesia dari PP Ikatan Guru Indonesia (IGI). (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru