oleh

HUT ke-64 Polantas: Satlantas Polres Maros Bagi-bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

Satuan Lalu Lintas atau Satlantas Polres Maros menggelar bakti sosial di Kampung Berua kawasan wisata karst Rammang Rammang Maros, Jumat (13/9/2019).

Satlantas Polres Maros
Bakti sosial Satlantas Polres Maros.

Kegiatan ini memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Satlantas. Dalam kegiatan ini, sejumlah bantuan sembako disalurkan kepada warga di Kampung Berua.

Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians didampingi Wakapolres Maros, Kompol Dewiana menyerahkan bantuan tersebut kepada warga, Jumaria dan Sartia.

Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan empati kepada warga yang kurang mampu.

“Ini merupakan wujud kepedulian jajaran Satlantas Polres Maros terhadap warga yang kurang mampu. Alhamdulillah, hari ini kami serahkan beberapa sembako kepada warga di Rammang Rammang Maros,” ujarnya.

Dia berharap, Satlantas Polres Maros dapat lebih profesional, utamanya dalam memberikan pelayanan dan kamseltibcarlantas pada masyarakat dan pengendara.

Kegiatan bakti sosial ini diawali dengan sepeda santai dari Markas Polres Maros melintasi jalan poros Bantimurung dan Leang Leang serta finish di Rammang Rammang dengan jarak tempuh 27 kilometer. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru