oleh

Prof Yusran Jusuf Klaim Restu Gubernur Sulsel di Pilkada Maros

Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Prof Yusran Jusuf mengklaim telah memperoleh restu Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah untuk bertarung di Pilkada Maros.

Golkar Maros
Prof Yusran Jusuf saat menyetor berkas di Partai Golkar Maros.

Hal tersebut disampaikannya, saat menyetor berkas bakal calon bupati di Partai Golkar, Jumat (27/9/2019).

“Pasti itu, restu Prof Nurdin Abdullah. Bukan hanya restu Nurdin Abdullah, tetapi sahabat saya lainnya juga telah menyatakan dukungan,” ujarnya kepada wartawan.

Prof Yusran Jusuf merupakan Ketua Tim Transisi Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), yang kemudian bernama Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D).

Dia menambahkan, setiap pertarungan yang diikutinya selalu dimenangkan.

“Saya tidak pernah kalah, baik saat calon ketua senat, himpunan, dekan dan pertarungan lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga memuji Partai Golkar sebagai parpol yang stabil dalam perpolitikan nasional.

“Secara kultural, saya sebenarnya bagian dari ini. Makanya saya sangat berharap bisa bersama Golkar di Pilkada Maros,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Maros, Patarai Amir mengatakan, semua pendaftar memiliki peluang yang sama mengendarai Golkar.

Partai Golkar Maros telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati Maros secara terbuka, baik untuk kader internal maupun eksternal, sejak 21 September lalu.

Sekadar diketahui, Golkar merupakan pemilik 7 kursi di DPRD Maros. Partai berlambang beringin rimbun itu, satu-satunya parpol yang bisa mengusung kandidat di Pilkada Maros, tanpa perlu berkoalisi dengan partai lainnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru