oleh

Satlantas Polres Maros Sosialisasi Operasi Zebra Sambil Hibur Pengguna Jalan

-BERITA, RAGAM-1.922 views

Satlantas Polres Maros punya cara unuk dalam mensosialisasikan Operasi Zebra yang akan digelar serentak di wilayah hukum Polda Sulsel.

Polres Maros
Aksi personel Satlantas Polres Maros hibur pengguna jalan.

Personel Satlantas Polres Maros melakukan musik jalanan dan menghibur pengguna jalan yang melintas di kawasan kuliner Pantai Tak Berombak (PTB) Maros.

Mereka bernyanyi lagu keselamatan berlalu lintas serta lagu pupuler Indonesia versi akustik. Aksi ini menyita perhatian pengguna jalan dan pengunjung PTB Maros, pada Senin kemarin.

Kasatlantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah mengatakan, kegiatan ini untuk menyampaikan kepada warga bahwa Operasi Zebra akan digelar 23 Oktober hingga 5 November 2019.

“Untuk itu masyarakat perlu mengetahui terkait giat ini agar bisa segera melengkapi surat kendaraannya serta kelengkapan lainnya,” ujarnya, Selasa (15/10/2019).

Seorang pengendara, Fahrul mengaku salut dengan aksi Polantas di Maros karena aktif melakukan sosialisasi secara humanis dan sangat bersahabat dengan masyarakat.

Sementara, Humas Polres Maros, Brigpol Yasir Arafath menyampaikan, selain sosialisasi dengan kunjungan ke sekolah dan lain-lain, Polres Maros juga melakukan sosialisasi dengan cara yang unik dan tidak pernah dilakukan sebelumnya, yakni bernyanyi dan menghibur masyarakat pengguna jalan yang sementara berhenti menunggu isyarat lampu lalu lintas. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru