oleh

Chaidir Syam Bidik Partai Hanura di Pilkada Maros

Bakal calon Bupati Maros, AS Chaidir Syam mengambil formulir penjaringan bakal calon bupati di Partai Hanura Maros, Senin kemarin.

Pilkada Maros
Chaidir Syam saat mengambil formulir di Partai Hanura Maros.

Kedatangan Chaidir Syam yang didampingi tim Maros Keren, diterima Ketua Desk Pilkada Partai Hanura Maros, Jamal.

Chaidir Syam menjadi pendaftar pertama dan Hanura merupakan parpol ketujuh yang didaftarinya.

Partai Hanura memiliki empat kursi di DPRD Maros, sehingga dia berharap Hanura bisa mengusung dirinya dalam Pilkada Maros mendatang.

“Semakin banyak dukungan bagi kami semakin baik, termasuk Partai Hanura, kami ingin bersama-sama Pilkada Maros mendatang dan kami siap mengikuti mekanisme yang ditetapkan oleh Hanura. Jadi tidak sekedar mendaftar,” ujar Wakil Ketua DPRD Maros ini, Selasa (22/10/2019).

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Hanura Maros, Andi Tanri Ajeng menyebut, Hanura Maros membuka penjaringan bakal calon bupati mulai 21 Oktober hingga 15 hari kedepan.

Dia mengatakan, Partai Hanura berharap pasangan calon bupati yang diusung bisa menjadikan Hanura pemenang Pilkada Maros.

“Kami tentu ingin menjadi bagian dari pemenang. Proses uji kelayakan bakal calon yang lolos berkas akan dilakukan di Hanura Maros, bukan di provinsi tetapi tetap melibatkan Hanura Sulsel,” ujarnya.

Dia menambahkan, dalam uji kelayakan akan mengupas konsep bakal calon, serta kesesuaian dan kesepahaman visi Partai Hanura. Konsep uji kelayakan kandidat nantinya akan memaparkan visi misi serta program didepan 14 pimpinan kecamatan Hanura. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru