oleh

Chaidir Syam Berharap Bersama Partai Golkar di Pilkada Maros 2020

MAKASSAR – Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Maros, yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros, AS Chaidir Syam berharap bisa bersama Partai Golkar di Pilkada Maros 2020.

Pilkada Maros
Chaidir Syam bakal Bupati Maros usai ikuti wawancara di Partai Golkar Sulsel.

“Partai Golkar saat ini meraih kursi terbanyak di DPRD Maros. Jadi saya berharap bisa bersama parpol berlambang pohon beringin ini,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (1/11/2019).

Dia pun tidak mempersoalkan bila Partai Golkar menyodorkan kadernya untuk dapat berpasangan dengannya di Pilkada Maros. Namun tentu semua merujuk pada hasil survei.

“Bulan Desember survei pasangan saya keluar. Semua kandidat yang maju saya survei,” ungkap Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sulsel tersebut.

Untuk diketahui, Chaidir Syam telah mengikuti tes wawancara dalam proses penjaringan bakal calon Bupati Maros di kantor Partai Golkar Sulawesi Selatan, Kamis kemarin.

Chaidir Syam berpengalaman 12 tahun di legislatif. Dengan kolaborasi PAN dan Partai Golkar, dia bertekad memenangkan Pilkada Maros 2020.

“Kita kan maju mau menang. Bukan mau kalah,” tegasnya.  (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru