oleh

Chaidir Syam Berharap Partai Hanura Ikut Berjuang Bersama Maros Keren

Wakil Ketua DPRD Maros, AS Chaidir Syam terus melakukan komunikasi politik terhadap menjelang tahapan Pilkada Maros 2020.

Pilkada Maros
AS Chaidir Syam di Partai Hanura Maros.

Komunikasi politik dilakukan kepada figur bakal kontestan Pilkada Maros, juga kepada partai politik calon pengusung di Pilkada Maros, tahun depan. Termasuk Partai Hanura Maros.

Bersama tim Maros Keren, Chaidir Syam mendatangi kantor Partai Hanura Maros untuk pengembalian formulir penjaringan bakal calon Bupati Maros di parpol tersebut, Jumat kemarin.

Dalam kunjungan itu, Chaidir Syam diterima oleh Sekretaris Partai Hanura Maros, yang juga Ketua tim penjaringan bakal calon Bupati Maros usungan Partai Hanura, Jamaluddin bersama beberapa pengurus Partai Hanura Maros.

Chaidir Syam menyampaikan terima kasihnya atas sambutan yang baik dari pimpinan dan pengurus Partai Hanura Maros.

“Hanura Maros sebagai parpol yang besar, berhasil mendudukkan kadernya di DPRD Maros sebanyak 4 orang. Kita berharap Hanura ikut bergabung dan perjuangan bersama Maros Keren dalam Pilkada mendatang,” ujarnya, melalui rilis pers, Sabtu (2/11/2019).

Sementara, pihak Partai Hanura Maros, Jamaluddin mengaku mengapresiasi niat baik Chaidir Syam selaku bakal calon Bupati Maros untuk meminang Partai Hanura.

Hal itu membutikan bahwa Chaidir Syam serius untuk ikut berjuang dalam Pilkada Maros 2020.

“Pak Chaidir Syam merupakan sosok yang kemampuannya tidak diragukan lagi dalam memajukan Kabupaten Maros. Apalagi ditunjang pengalamannya selama 12 tahun di legislatif.” ujarnya.

Selama ini, Chaidir Syam yang juga menjabat Sekretaris PAN Maros, aktif merespon setiap parpol yang membuka pendaftaran bakal calon bupati.

Hanura merupakan parpol ketujuh yang digadangnya untuk menjadi pengusungnya di Pilkada Maros, tahun depan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru