oleh

Mulyadi Haryo Terpilih Sebagai Ketua KONI Maros

-BERITA, RAGAM-127 views

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros, berganti. Pergantian ketua dalam organisasi pembinaan keolahragaaan tersebut, dilakukan dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Maros.

KONI Maros
Foto bersama usia Musorkab KONI Maros.

Ketua KONI Maros yang lama, M Imran Yusuf digantikan oleh Mulyadi Haryo, yang terpilih secara aklamasi dalam musyawarah tersebut.

Mulyadi Haryo akan memimpin Ketua KONI Maros untuk masa bakti 2019-2023.

Sebelumnya ada 2 calon ketua KONI Maros dalam Musorkab ini, namun satu calon ketua, Marjan Massere menyatakan mundur dari pencalonan.

Ketua panitia Musorkab KONI Maros, Lory Hendrajaya menyampaikan, Musorkab yang digelar pada Rabu 30 Oktober tersebut, terlaksana dengan lancar. Dinamika dalam forum berakhir dengan putusan aklamasi.

“Alhamdulillah, kegiatan ini terlaksana dengan baik. Kami ucapkan selamat kepada Ketua terpilih KONI Maros. Kami menyimpan banyak harapan untuk kemajuan olahraga Maros” ujarnya, dalam keterangan pers, Sabtu (2/11/2019).

Forum yang penuh dinamika namun tetap memelihara prinsip silaturahmi, mengandung pesan bahwa KONI Maros memelihara akar budaya Bugis Makassar.

Sementara itu, Ketua terpilih KONI Maros, Mulyadi Haryo menyampaikan, terpilih dalam forum musyawarah tertinggi dalam organisasi KONI merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik.

“Kami akan menghadirkan KONI dalam membina cabang olahraga prestasi melalui prinsip Promoter atau profesional, modern dan terpercaya. Sehingga diharapkan terjalin sinergitas antara pengurus, cabor, instansi terkait dan pihak lainnya. Sehingga kedepan KONI Maros lebih berprestasi dalam membina olahraga” ujar mantan Kabagops Polres Maros ini.

Musorkab tersebut dihadiri Wakil Ketua KONI Sulsel, Ambas Syam bersama Ketua Bidang Organisasi KONI Sulsel, Arfandi Idris, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Maros, Ansarullah, yang hadir mewakili Bupati Maros, Hatta Rahman.

Wakil Ketua DPRD Maros, Fatmawati, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Maros, Muh Devied, Kabid Kurikulum Disdik Maros, Abdul Muis, mantan Ketua KONI Maros, HA Wasir Ali, beberapa pejabat Forkopimda, ormas dan undangan lainnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru