oleh

Harmil Mattotorang Batal Gandeng Suhartina Bohari di Pilkada Maros

Bakal calon Bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang, turut menanggapi SK yang dikeluarkan DPP PAN yang menyebut Chaidir Syam berpasangan dengan Suhartina Bohari pada Pilkada Maros 2020.

Golkar Maros dan Nasdem Maros
Golkar Maros dan Nasdem Maros.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK), yang ditandatangani Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN, Eddy Pramono.

“Saya lihat sudah ada SK yang dikeluarkan PAN, berarti beliau berdua, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari bakal berpasangan,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (23/11/2019).

Menurutnya, setelah keluarnya SK DPP PAN itu, pihaknya bakal mencari bakal calon Wakil Bupati Maros yang lain. Sebab sebelumnya dia dikabarkan bakal menggandeng Suhartina Bohari.

“Kita akan jajaki komunikasi lagi dengan bakal calon lainnya. Semua bakal calon bupati memang selalu kita ajak berkomunikasi,” ujar Ketua Partai Nasdem Maros itu.

Sekadar diketahui, Partai Nasdem hanya memgontrol lima kursi di DPRD Maros. Jika hendak mengusung calon, Nasdem masih membutuhkan tambahan dua kursi.

Pasalnya, syarat mengusung kandidat lewat jalur parpol, harus mendapat dukungan minimal tujuh kursi. Pilkada Maros akan dihelat pada September tahun depan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru