oleh

Ketua PPP Maros Tak Lanjutkan Penjaringan Bakal Calon Bupati, Ada Apa?

Sebanyak 14 berkas bakal calon Bupati Maros telah diserahkan oleh Desk Pilkada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maros ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Selatan (Sulsel).

PPP Maros
Ketua PPP Maros, Hasmin Badoa.

Berkas tersebut diserahkan Ketua Desk Pilkada PPP Maros, Syamsuddin Banggu, kepada Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras, pada Jumat semalam.

Penyerahan berkas dilakukan di kediaman Muh Aras di Kota Makassar.

Dari 14 berkas bakal calon Bupati Maros tersebut, tidak ada nama Ketua DPC PPP Maros, Hasmin Badoa. Padahal, dia merupakan pendaftar di parpol yang dipimpinnya tersebut.

Hasmin Badoa membenarkan namanya tidak masuk dalam 14 berkas yang diserahkan ke DPW PPP Sulsel. dia mengaku belum berencana untuk ikut Pilkada Maros tahun depan.

“Saya mau fokus dulu di DPRD Maros, untuk melaksanakan amanah rakyat,” ujarnya, Sabtu (23/11/2019).

Hasmin Hasmin Badoa merupakan legislator incumbent di DPRD Maros, dari Dapil Maros 4 yang meliputi Kecamatan Tompobulu, Tanralili dan Moncongloe.

Untuk diketahui, berkas bakal calon Bupati Maros yang diserahkan ke DPW PPP Sulsel sebanyak 14 berkas, yakni berkas Muh Iqbal (kader PPP), Chaidir Syam (Wakil Ketua DPRD Maros), lham Nadjamuddin (birokrat).

Salman Sunusi (Bendahara PPP Maros), Suhartina Bohari (politisi), Havid Pasha (Ketua PKB Maros), Amirullah Nur (Ketua Demokrat Maros).

Harmil Mattotorang (Wabup Maros), Prof Yusran Jusuf (akademisi), Tajerimin (pengusaha). M Ramli Rahim (Ketua IGI), Nurhasan (politisi), Devo Khaddafi (birokrat), dan Wawan Mattaliu (politisi). (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru