oleh

Amirullah Nur Berpotensi Diusung 17 Kursi ke Pilkada Maros

Perebutan kursi orang nomor satu di Kabupaten Maros makin dinamis. Sejumlah nama muncul dan akan bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Maros tahun depan.

Pilkada Maros
Ketua Demokrat Maros, Amirullah Nur Saenong bersama pimpinan parpol Maros.

Di antaranya nama Ketua Demokrat Maros, Amirullah Nur Saenong. Bahkan dirinya yakin masuk dalam arena kontestasi lima tahunan tersebut.

Jika semuanya berjalan mulus, mantan Anggota DPRD Maros itu berpotensi diusung 17 kursi dari lima parpol yang ada di DPRD Maros.

Lima parpol itu adalah, Golkar (7) PKS (3), PPP (2), PKB (4) dan Demokrat (1).

Amir, sapaan akrab Amirullah Nur Saenong, mengatakan, sebagai tahap awal dirinya sudah mengikuti penjaringan di semua parpol tersebut. Dia pun begitu meyakini akan mendapatkan tiket rekomendasi untuk maju di Pilkada Maros 2020.

“Insya Allah, semuanya dilancarkan. Tentu komunikasi ke semua tingkatan pengurus sudah dilakukan ke parpol-parpol ini,” ujarnya, mengutip Fajar Online, Ahad (24/11/2019).

Amir yang juga senior HIPMI tersebut bahkan terus melakukan komunikasi terhadap semua parpol yang dia sudah daftarkan.

Terbaru, dian bertemu dengan Ketua PPP Maros, Hasmin Badoa di Makassar. Hasmin Badoa pun mengakui, cukup intens melakukan pertemuan dengan Amir.

“Komunikasi politik ini dibangun untuk semua bakal kandidat. Pak Amir sudah mendaftar di PPP, syarat awal untuk diusung PPP sudah selesai. Dia harus membangun komunikasi di semua tingkatan untuk mendapatkan rekomendasi,” ujar adik ipar Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah itu.

Pada kesempatan itu, selain Hasmin Badoa, tampak hadir pula Ketua Partai Golkar Maros, HA Patarai Amir. Pertemuan tersebut tampak begitu cair, sesekali bicara serius dan tertawa lepas. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru