oleh

Devo Khaddafi dan Ilham Nadjamuddin Berpeluang Berpaket di Pilkada Maros 2020

Dua bakal calon (Balon) Bupati Maros, melakukan pertemuan di Makassar, yakni Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi dan Asisten I Pemkab Maros, Andi Ilham Nadjamuddin.

Pilkada Maros 2020
Andi Ilham Nadjamuddin dan Devo Khaddafi.

Pertemuan digelar santai di sebuah cafe. Hanya mereka berdua. Sesekali diselingi tawa. Tak ada pembahasan yang serius. Namun, yang pasti, banyak dibicarakan soal kondisi politik terkini di Maros.

“Kita banyak berdiskusi, bagaimana Maros mampu melakukan lompatan atau percepatan untuk jadi daerah yang terkemuka,” ujar Devo Khaddafi, dalam keterangan tertulis, Selasa (26/11/2019).

Menurutnya, Andi Ilham Nadjamuddin begitu serius akan bertarung di Pilkada Maros 2020. Begitu juga dengan dirinya, sama-sama punya tujuan untuk membawa Maros jadi lebih baik.

Makanya, ada peluang duet Ilham-Devo atau paket Devo-Ilham di kontestasi politik lima tahunan nanti di Maros.

“Itu soal kemungkinan berpasangan. Kami masih jalan saja. Terus berkomunikasi. Kita sama-sama memantau perkembangan politik,” tambah Ketua PBSI Sulsel ini.

Dia juga mengomentari hasil survei terbaru Citra Publik Indonesia-Lingkar Survei Indonesia, yang menempatkan Chaidir Syam di urutan teratas.

Menurutnya, peta politik di Maros masih sangat cair. Masih akan banyak kejutan politik yang akan muncul.

Sekadar diketahui, Pilkada Maros akan dihelat pada September tahun depan. Devo Khaddafi dan Andi Ilham Nadjamuddin juga telah mendaftar ke sejumlah parpol, seperti Partai Golkar, PPP, PKS, PKB dan PDIP. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru