oleh

Kapolres Maros Beri Penghargaan ke Bhabinkamtibmas Berprestasi dan Berdedikasi

-BERITA, RAGAM-816 views

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

Polres Maros
Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon usai menyerahkan penghargaan.

Penyerahan penghargaan untuk menumbuhkan semangat kerja bagi personel tersebut, bertempat di halaman Mapolres Maros, Senin (2/12/2019).

Personel yang mendapatkan reward, telah aktif dalam melaksanakan tugas kepolisian. Serta dengan kinerja atau pengabdiaannya betul-betul dirasakan masyarakat.

Kegiatan pemberian reward tertuang dalan keputusan Kapolres Maros Nomor Kep/54/XI/BIN.2.1/2019, yang diterbitkan 30 Nopember 2019.

Adapun Polisi yang mendapat reward tersebut, yakni Bripka Nurdin, Bhabinkamribmas Polsek Bantimurung Kabupaten Maros atas prestasi kinerja dalam membuat inisiatif.

Juga Bripka Eko Dodi M, Bhabinkamtibmas Polsek Camba, atas prestasi dan inovasinya membangun rumah ibadah bersama warga dengan nama Masjid Al-Ikhlas Bhabinkamtibmas di Dusun Bonto Panno Desa Laiya Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros.

AKBP Musa Tampubolon mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada anggota adalah untuk memicu semangat, agar terus bebuat untuk institusi dan masyarakat. Keberadaan peresonel harus dirasakan oleh warga.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap seluruh personil Polri, silahkan berinovasi dan membuat terobosan, pimpinan akan mengapresiasinya” jelasnya.

Bukan hanya berprestasi, tapi bagi personel yang melakukan pelanggaran juga akan diberi punishment sesuai tingkat bentuk pelanggarannya.

“Olehnya itu saya mengajak kepada seluruh personel Polres Maros untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas,” tambahnya, melalui rilis Brigpol Yasir Arafath dari Humas Polres Maros.

Rencana kegiatan pemberian reward ini rutin dilaksanakan Polres Maros, setiap bulan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru