oleh

Amirullah Nur Bakal Datangkan Sandiaga Uno Bahas UMKM Maros

Bakal calon Bupati Maros, Amirullah Nur Saenong menekankan konsep ekonominya nanti akan lebih mengedepankan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Energi Maros 2020
Amirullah Nur Saenong bersama Sandiaga Uno.

Dia bakan fokus pada mendorong pembukaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sebanyak-banyaknya.

“Konsep ekonomi saya lebih mengutamaka membuka lapangan kerja yang ada di Maros dan satu pendorong utamanya dari UMKM,” ujarnya, kepada wartawan, Ahad (22/12/2019).

Menurutnya, UMKM merupakan ujung tombak dalam dorong perekonomian daerah. Makin banyak UMKM yang beroperasi tentu berdampak pada penyerapan tenaga kerja.

“Kita akan buatkan wadah untuk memasarkan produk dari UMKM,” ucap Ketua Partai Demokrat Maros itu.

Ke depannya, dia akan mendatangkan tokoh UMKM nasional, Sandiaga Salahuddin Uno di Maros untuk memberikan kiat dan inspirasi bagi warga untuk fokus pada ekonomi UMKM.

“Tahun depan, Insha Allah, Pak Sandiaga Uno akan berbagi ilmu dengan masyarakat Maros untuk UMKM,” tambahnya.

Beberapa waktu lalu, Amirullah Nur Saenong telah menjalin kerjasama dengan perusahaan Sandiaga Uno, OKE OCE di bidang air mineral kemasan yang dipusatkan di Timpuseng Camba Maros. Nantinya, perusahaan tersebut menyerap tenaga kerja yang cukup banyak.

“Saya sudah tanda tangan kerjasama dengan OKE OCE. Ini langkah awal saya untuk membuka lapangan kerja di Maros,” ungkap pemilik tagline ‘Energi Maros 2020’ ini. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru