oleh

Kapolres Maros Larang Warga Mendekat ke Tanah Amblas

Peristiwa tanah amblas yang membentuk lubang besar disertai aliran air di Desa Lebbo Tengae Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros, yang terjadi, Senin sore kemarin, mendapat banyak perhatian warga.

Lubang besar akibat tanah amblas di Cenrana Maros
Polisi berjaga di lokasi lubang besar akibat tanah amblas di Cenrana Maros.

Karena itu, Polres Maros melakukan pengamanan di lokasi tersebut. Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon memberikan instruksi kepada jajaran Kepolisian di Camba Maros.

AKBP Musa Tampubolon menginstruksikan Kapolsek Camba, AKP Haedar Muis untuk melakukan pemantauan dan pengamanan di sekitar lokasi tersebut.

“Saya sudah menginstruksikan Kapolsek Camba untuk melaksanakan pengamanan dan mendirikan tenda operasi di sekitar lokasi. Tidak boleh ada warga yang mendekat ke lokasi radius 50 meter dari pusat lubang. Saya juga sudah berkordinasi dengan bapak Bupati Maros untuk penanganan fenomena alam tersebut,” ujarnya, melalui rilis media Humas Polres Maros, Selasa (24/12/2019).

Police Line atau Garis Polisi sudah terpasang sejak sore hari kemarin, hal tersebut merupakan upaya Polisi untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sejak sore kemarin, warga sudah dilarang mendekat ke area, kami juga sudah mengerahkan Bhabinkamtibmas untuk menghimbau masyarakat agar tidak mendekat ke lubang,” jelasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru