oleh

Irfan AB Siapkan Jaringan Politik untuk ‘Hatikita Keren’ di Pilkada Maros

Politisi asal Maros, Andi Muh Irfan AB mulai mempertegas dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros.

Pilkada Maros
A Muh Irfan AB bersama istrinya saat berada di wisata alam Bantimurung Maros.

Untuk dukungan tersebut, dia segera mempersiapkan kembali jaringan kerja politik yang berada di 14 kecamatan se Kabupaten Maros.

Legislator DPRD Sulsel dua periode ini, menyampaikan dukungannya untuk Chaidir Syam-Suhartina Bohari. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di media sosial.

“Tidak sekedar berteman di dunia maya, tapi sudah lama bersaudara. Banyak rekam jejak yang menunjukkan kalau kami selalu tumbuh bersama. Semoga persaudaraan ini langgeng. Amien,” tulisnya, ditutup dengan hastag #Saatnyamaroskeren.

Penyataan peraih suara terbanyak caleg DPRD Provinsi Sulsel daerah pemilihan VI itu juga untuk menjawab pertanyaan kolega, simpatisan serta loyalisnya soal sikap pada Pilkada Maros 2020.

“Karena banyak yang bertanya soal dukungan saya di Pilkada Maros, terutama dari simpul-simpul yang mendukung saya, sehingga berhasil meraih suara sebesar 32.212 di Kabupaten Maros, maka saya memberi isyarat bahwa mari kita memberi dukungan kepada Maros Keren,” ujarnya, saat dikonfirmasi media, Jumat (10/1/2020).

Pria yang baru mengakhiri masa lajangnya pada akhir tahun 2019 tersebut memastikan akan terlibat langsung untuk bekerja maksimal memenangkan pasangan yang mengusung tagline; ‘Hatikita Kere’ Maros 2020, tersebut.

“Insya Allah saya akan turun langsung. Setelah bulan madu lewat, saya akan konsolidasi dengan seluruh simpul dan jaringan politik,” tegasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru