oleh

Ribuan Warga Maros Ramaikan Sepeda Santai Hatikita Keren

-BERITA, SOSIAL-275 views

Ribuan warga Maros meramaikan kegiatan fun bike atau bersepeda santai, Ahad (2/2/2020). Mereka berasal dari berbagai kalangan, baik secara personal maupun komunitas.

Hatikita Keren Maros 2020
Fun bike Hatikita Keren Maros 2020.

Mereka antusias mengikuti kegiatan yang digelar oleh Tim Hatikita Keren Maros 2020 ini.

Peserta dilepas oleh bakal calon Bupati Maros, Chaidir Syam dan bakal calon Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari.

Chaidir Syam mengatakan, kegiatan ini awalnya hanya menyiapkan 1.000 slot peserta, namun tidak mencukupi sehingga panitia menambah kuota pendaftar.

“Slot awal untuk peserta fun bike ini hanya untuk 1.000 perserta saja, namun jumlah pendaftar terus bertambah, melampaui slot yang disediakan. Tercatat peserta mencapai 1.700 orang,” ujarnya.

Tingginya animo masyarakat mengikuti kegiatan ini membuat panitia akan kembali menggelar fun bike ini, dengan lebih meriah. Sehingga ada lebih banyak komunitas pesepeda yang dapat diakomodir dalam pelaksanaan fun bike berikutnya.

Fun bike ini mengambil rute sepanjang 25 km, melewati beberapa kecamatan dengan pemandangan persawahan dan hutan bambu.

“Saya berterimakasih atas partisipasi seluruh peserta dalam acara Hatikita Keren Maros 2020 ini, utamanya masyarakat Maros. Alhamdulillah di tanggal yang cantik ini, dua bulan dua tahun 2020, kita semua berkumpul di sini,” kata Wakil Ketua DPRD Maros itu.

Dia juga menyampaikan, melalui kegiatan ini dirinya bersama Suhartina Bohari meminta doa dari masyarakat Maros agar segala perjuanganan di Pilkada Maros tahun ini, diridhoi Allah Swt.

Dalam kegiatan ini disediakan berbagai hadiah bagi peserta yang beruntung, berupa sepeda motor, sepeda, mesin cuci, peralatan rumah tangga.

Pelaksanaan fun bike ini bertepatan dengan hari ulang tahun AS Chaidir Syam yang ke-43. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru