oleh

Chaidir Syam Disapa Bupati Maros di Hadapan Yusril Ihza Mahendra

Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB), Afriansyah Ferry Noor menyambut kehadiran bakal calon Bupati Maros, Chaidir Syam, saat menghadiri pelantikan DPP PBB di Hotel Aston Grogol Jakarta, Kamis semalam.

Penuhi Undangan Pelantikan DPP PBB, Begini Sapaan Sekjen ke Chaidir Syam
Bakal calon Bupati Maros, Chaidir Syam bersama Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra.

Sekjen DPP PBB langsung menjabat tangan dan merangkul Chaidir Syam sambil mengucapkan selamat datang dengan sapaan Bupati Maros.

“Selamat datang pak Bupati Maros, bagaimana Maros, siap,” ucap Afriansyah Ferry Noor di hadapan Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra, melalui rilis media, Jumat (7/2/2020).

Afriansyah Ferry Noor mengaku sangat bangga dan gembira melihat hasil survei pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari pasca dirinya beserta pengurus DPP PBB menyerahkan rekomendasi dukungan PBB di Kabupaten Maros beberapa bulan lalu.

“Alhamdulillah, kami senang melihat perkembangan survei pasangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari semakin baik. Mudah-mudahan bisa terus dipertahankan agar bisa memenangkan Pilkada Maros yang sudah menghitung hari. Kita semua berharap jika September 2020 mendatang Chaidir Syam dan Suhartina Bohari bisa dipilih dan terpilih sebagai Bupati dan Wabup Maros,” ungkapnya.

Sementara itu, Chaidir Syam, sangat mengapresiasi sambutan hangat DPP PBB. Menurutnya PBB merupakan parpol yang sangat cepat mendukung dirinya bersama pasangan Suhartina Bohari pada Pilkada Maros 2020 ini.

“Pasti kita juga memberikan yang terbaik terhadap parpol yang memang sudah menyatakan sikap dukungannya kepada kami. Maka dari itu saya telah mengagendakan khusus memenuhi panggilan langsung pak Sekjen,” jelasnya.

Dalam acara tersebut, hadir juga Ketua PBB Sulsel, Badaruddin Puang Sabang. Pelantikan DPP PBB ini dihadiri Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi dan Ma’ruf Amin serta ribuan kader PBB. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru