oleh

Beredar Rekomendasi Golkar Usung Sahiruddin-Amran di Pilkada Maros

Beredar di media sosial Surat Rekomendasi Partai Golkar yang memuat nama H Sahiruddin dan Amran, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Maros 2020.

Pilkada Maros 2020
Surat Rekomendasi Golkar yang mengusung Sahiruddin-Amran di Pilkada Maros yang beredar di medsos.

DPD Partai Golkar Sulsel menanggapi Surat Rekomendasi tersebut.

Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Sulsel Muhammad Risman Pasigai (MRP) memastikan jika surat yang beredar di medsos tersebut adalah hoaks.

“Itu tidak benar, hoaks. Itu lagi diselidiki DPP, ada oknum yang coba main-main. Biasalah orang lagi cari-cari uang,” ujarnya melalui media, Rabu (25/3/2020).

Pihaknya menegaskan jika surat penetapan sementara untuk Kabupaten Maros, yang benar adalah surat yang diserahkan langsung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto pada acara Deklarasi di Makasaar pada 8 Maret, lalu.

“Dan itu diterima langsung DPD II Kabupaten Maros dan calon yang diusung yaitu H Tajerimin. Jadi jika beredar surat lain Partai Golkar di luar nama H Tajerimin itu hoaks,” jelasnya

Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Abdillah Natsir juga membantah surat itu, menurutnya hal itu tidak mungkin karena Tajerimin sudah memegang rekomendasi resmi dari Partai Golkar.

“Itu hoaks karena yang ditetapkan DPP Golkar kan saudara Tajerimin,” tegasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru