oleh

Polisi dan TNI di Mandai Maros Penyemprotan Desinfektan

Pemerintah Kecamatan Mandai melakukan penyuluhan mencegah penyebaran coronavirus. Kegiatan ini bekerjasama dengan Polsek Mandai, Koramil Mandai dan Puskesmas Mandai, Rabu (25/3/2020).

Siaga Covid-19 di Maros
Penyuluhan pencegahan Covid-19 di Mandai Maros.

Penyuluhan ini dilakukan dibeberapa titik, yaitu di Kelurahan Bontoa, Desa Tenrigangkae, Desa Pattontongan, dan Desa Bajimangai.

“Selain imbauan dan penyuluhan, hari ini juga dilakukan penyemprotan desinfektan di beberapa titik di Desa Tenrigangkae dan Desa Pattontongan,” ujar Kapolsek Mandai Maros, AKP Ismail.

Kegiatan ini akan diadakan secara rutin, sehingga seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Mandai bisa dilakukan penyuluhan dan penyemprotan.

Camat Mandai Maros, Mappelawa mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini, karena sangat membantu dalam memberi pengertian kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang membuat orang berkerumun di satu tempat.

“Kami mengapresiasi hal ini, memberi informasi ke warga tentang pentingnya mencegah wabah coronavirus saat ini sangat lah penting,” jelasnya.

Imbauan dilakukan dengan menggunakan megaphone sambil membagi-bagikan selebaran dari Polres Maros dan menempelkannya di beberapa bangunan, seperti mesjid, toko-toko dan tempat-tempat yang mudah diliat oleh masyarakat. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru