oleh

Bosowa Semen Dukung Disnakertrans Maros Beri THR Karyawan Dirumahkan

Manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen Maros) mendukung ketegasan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Maros perihal pemberian THR untuk karyawan yang dirumahkan dampak Covid-19.

Bosowa Semen Dukung Disnakertrans Maros Beri THR Karyawan Dirumahkan

Maka dari itu, manajemen Bosowa Semen menyumbang THR berupa paket sembako ke Disnakertrans Maros, bekerjasama dengan DPC Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Maros.

Penyerahan bantuan secara simbolis tersebut dilakukan di Gedung Serbaguna Maros, Kamis (14/5/2020).

Corporate Communication Bosowa Semen, Budiman Habe mengatakan Bosowa membantu bahan sembako berupa minyak goreng, gula pasir, susu kaleng, teh celup sebanyak 50 paket untuk karyawan swasta yang terpaksa dirumahkan dari tempat mereka bekerja.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan dan menghibur mereka yang terkena dampak kebijakan perusahaan mereka.

“Kami menyerahkan sepenuhnya ke Disnaker untuk didistribusikan kepada yang layak dan yang berhak menerima bantuan ini. Kami juga turut prihatin atas musibah yang menimpa teman teman kita sesame karyawan yang terpaksa dirumahkan, bahkan terkena PHK di tempat mereka bekerja,” ujarnya.

Dia menambahkan, hal ini juga menjadi bentuk kepedulian Bosowa Semen terhadap nasib para buruh dan merayakan momen Hari Buruh Sedunia dalam bentuk yang lain. Serta menjadi tanggungjawab sosial perusahaan yang beroperasi di Maros tersebut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru