oleh

Baznas Maros Bagikan Paket Logistik Keluarga ZCD di Tombopulu

Zakat Community Development (ZCD) membagikan paket logistik keluarga di Kabupaten Maros.

Baznas Maros Bagikan Paket Logistik Keluarga ZCDevelopment-zcd–baznas-ri
Kegiatan ini merupakan rangkaian program Ramadhan ZCD Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI.

Tim Baznas Maros menyalurkan paket logistik keluarga tersebut di Desa Tompobulu Kecamatan Tombopulu yang berjarak 25 km dari kota Maros.

Ketua Baznas Maros, Andi Said Patombongi mengatakan, pembagian paket logistik keluarga ini dilakukan dari rumah ke rumah, selain untuk memuliakan mustahik juga untuk mengenal lebih dekat para mustahik serta menghindari terjadinya kerumunan.

“Total paket logistik keluarga program Ramadhan ZCD Baznas RI ini dibagikan ke 50 KK,” ujarnya, Ahad (17/5/2020).

Para mustahik merupakan binaan program ZCD, yaitu 13 kepala keluarga (KK) program budidaya ternak itik di Dusun Masale, 17 KK penerima listrik tenaga solar cell di Kampung Parangluara Dusun Tombolo dan 20 KK kelompok UKM gula semut dan kolang kaling di Kampung Taipa Dusun Tombolo.

Dia juga menyampaikan, para mustahik sangat antusias dan berterimaksih kepada Baznas RI.

“Kebahagiaan para mustahik di bulan suci Ramadhan ini menjadi kebanggaan bagi Baznas karena dapat menjalankan amanah muzzaki,” tambahnya.

Sebelumnya, Baznas Maros membagikan paket logistik Baznas Tanggap Covid19. Sebanyak 4.000 paket logistik dibagikan kepada warga, sebagai upaya pencegahan penyebaran pandemi Coronavirus Disease 2019 atau Covid19. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru