oleh

Personel Polda Sulsel Kecelakaan di Jalan Poros Bantimurung Maros

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Maros-Bone, tepatnya Km 8-9, Lingkungan Pakalu Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros, Selasa (26/5/2020).

Polres Maros

Kecelakaan ini melibatkan dua orang pengendara sepeda motor. Satu korban kecelakaan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion, yang merupakan randis Polri.

Sepeda motor yang dikendarai personel Ditshabara Polda Sulsel, Bripda Aan (20 tahun), asal Dusun Bantimurung Kecamatan Simbang Kabupaten Maros.

Bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha MX King, yang dikendarai oleh Kherul (19 tahun), yang berboncengan dengan orang tuanya, Suriyanti (45 tahun), asal Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Sepeda motor yang dikendarai Khaerul mengambil jalur ke kanan, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Bripda Aan yang bergerak dari arah berlawanan.

Boncengan Khaerul, Suriyanti terlempar hingga ke bibir sungai, melewati pembatas jalan.

Kasatlantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah, saat dikonfirmasi membenarkan insiden ini.

“Iya, korban satu orang meninggal dunia di Puskemas Bantimurung. Boncengannya sudah dibawa ke RSUD Salewangeng Maros, ujarnya.

Sementara, Kanit Lakalantas Polres Maros, Iptu Arsyad mengatakan, kedua pengendara melaju dengan arah yang berlawanan. Saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kedua pengendara saling bertabrakan.

“Motor yang dikendarai Bripda Aan melaju dari arah Bantimurung menuju ke Maros kota, secara tiba-tiba bertabrakan dengan motor yang dikendarai Kherul,” ujarnya.

Dugaan sementara, pengemudi Kherul kemungkinan ingin menghindari jalan rusak, sehingga berbelok ke kanan kemudian bertabrakan dengan motor yang datang dari arah berlawanan.

“Satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini, yaitu Kherul. Sementara ibunya, Suriyanti mengalami robek pada lutut kanan, dahi atas dan memar pada tangan kanan,” ungkapnya.

Sedangkan Bripda Aan, mengalami patah pada lengan kanan, mata bengkak dan mengeluarkan darah dari telinga.

“Saat ini Bripda Aan dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” ungkapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru