oleh

Nama Chaidir Syam Masuk Usulan Partai Gerindra untuk Pilkada Maros

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan mengumumkan nama-nama usulan bakal calon kepala daerah di Sulsel yang akan diusung pada Pilkada serentak Desember 2020.

Pilkada Maros
Chaidir Syam saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Bupati Maros di Partai Gerindra Maros.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras mengatakan akan menyerahkan rekomendasi usungan dalam waktu dekat.

Dia juga mengatakan, sebelumnya pengurus Partai Gerindra Sulsel telah mengirim sejumlah nama cakada di Pilkada serentak 2020 usungan partai tersebut ke DPP Partai Gerindra.

Di antara nama-nama usulan tersebut, terdapat nama Chaidir Syam untuk Pilkada Maros.

Menanggapi hal itu, Chaidir Syam menyampaikan, bersyukur dan berterima kasih karena namanya ikut menjadi usulan DPD Partai Gerindra Sulsel.

“Kita bersyukur dan berterima kasih,” ucapnya saat ditemui di Maros, Selasa (23/6/2020).

Sebelumnya, saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros di Partai Gerindra Maros, pada 16 Oktober 2019 lalu, dia menyampaikan bahwa dirinya berharap Partai Gerindra bisa bersama-sama dalam perjuangan mewujudkan Maros yang lebih baik kedepannya.

Hal itu dia pertegas saat mengikuti menghadiri fit and propert tes DPD Gerindra Sulsel, pada 9 Februari 2020 lalu.

Bersama bakal calon Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari, dia menyampaikan optimis akan diusung Partai Gerindra di Pilkada Maros 2020 yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Menurutnya, Partai Gerindra memiliki potensi besar di Maros untuk memenangkan kandidat yang diusung dalam Pilkada Maros. Pasalnya Partai Gerindra memiliki jaringan yang baik, di tingkat atas untuk komunikasi lintas elit partai maupun di tingkat bawah untuk dukungan ke masyarakat.

“Insya Allah kalau kami diberi amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Maros, Gerindra juga bisa ikut membantu dalam membangun Kabupaten Maros,” ujar Chaidir Syam, saat itu. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru